Menurut shio Cina , Tahun 2013 adalah Tahun Ular, yang dimulai pada tanggal 10 Februari 2013 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2014. Ular adalah tanda keenam dari shio Cina , yang terdiri dari 12 Tanda Binatang. Kebijaksanaan Cina kuno mengatakan ular di dalam rumah adalah pertanda baik karena itu berarti bahwa keluarga Anda tidak akan kelaparan. Orang yang lahir pada Tahun Ular, menarik dan licik, cukup cerdas dan bijaksana. Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis. Karena itu, Anda harus mendapatkan keberuntungan jika Anda lahir di Tahun Ular.

Karakteristik tertentu Orang yang lahir di Tahun Ular: Sadar, menawan, licik, elegan, misterius, penuh gairah, bangga, tenang, dan sia-sia. Mereka adalah orang-orang menarik, yang menangis dengan mudah dan tidak menjadi bingung dengan mudah. Mereka adalah orang-orang anggun, menarik dan gelap pada saat yang sama. Mereka menikmati membaca, mendengarkan musik, mencicipi makanan lezat, dan pergi ke teater. Mereka terpesona dengan semua hal yang indah dalam hidup. Banyak wanita yang paling indah dan laki-laki dengan kepribadian yang kuat lahir di Tahun Ular.

Kontemplatif dan swasta, orang Ular tidak lahiriah emosional. Mereka biasanya bertindak sesuai dengan penilaian mereka sendiri dan tidak mengikuti pandangan orang lain. Mereka dapat muncul kelicikan dan pendiam dan bekerja sangat sederhana dalam lingkungan bisnis. Mereka akan membuat plot dan skema untuk hal-hal tertentu ternyata persis seperti yang mereka inginkan. Mereka bukan komunikator yang hebat dan bisa menjadi sangat posesif ketika mereka mengatur pikiran mereka pada pencapaian kepentingan pasangan.

Ular menjadi orang yang mudah stres dan harus menghindari jadwal sibuk atau atmosfer yang berisik. Mereka perlu tenang dan tenang untuk berkembang dan berhasil. Mereka harus memiliki tidur, relaksasi, dan perdamaian untuk hidup, panjang sehat.

Orang yang lahir pada Tahun Ular biasanya sangat canggih dan berbudaya dalam pilihan mereka untuk dekorasi rumah. Mereka elegan dan anggun dan menempatkan penekanan pada kenyamanan mereka ketika memutuskan untuk menghias dengan. Mereka materialistik dan harus memiliki sebanyak mungkin segala sesuatu.

Mereka menjadi mudah bosan dan karena itu mengganti pekerjaan cukup sering. Mereka sangat teliti dan rajin bekerja. Mereka terorganisir dan tepat, hati-hati dan waspada ketika melakukan bisnis. Mereka bertindak dengan penuh percaya diri, tenang dan memiliki rasa tanggung jawab dan tujuan yang jelas. Kadang-kadang, karena mereka ingin bekerja sendiri, mereka bisa tampak seolah-olah mereka menahan informasi atau menjadi tertutup tentang beberapa hal penting.

Sifat Orang ular curiga berlebihan. Mereka menyembunyikan kecurigaan mereka, dan bertindak seolah-olah tidak ada di pikiran mereka. Mereka suka berpikir dalam-dalam, merencanakan dengan hati-hati dan membuat eksposisi sistematis dan tepat dari pandangan mereka. Mereka suka mengikuti mode dan benar berpakaian. Dan, mereka biasanya berbicara dengan hati-hati.

Orang Ular pecinta bergairah dan menunjukkan keinginan yang kuat untuk kontrol ketika bergaul dengan orang lain. Mereka tidak akan pernah memaafkan siapa saja yang melanggar janji. Mereka menunjukkan kebencian mereka dengan dingin permusuhan bukan kata-kata pahit. Beberapa orang yang lahir di Tahun Ular bisa menyerang musuh-musuh mereka dengan pukulan yang mematikan.

Tampaknya tidak mudah untuk berurusan dengan orang yang lahir di Tahun Ular, terutama ketika ia berpikir satu arah dan berperilaku lain. Ada selalu ada hati yang waspada di balik penampilan tenang nya. Dia memiliki kekuatan dan akan mencoba yang terbaik untuk berpegang teguh pada posisinya. Dia begitu cerdik bahwa ketika Anda pikir Anda mungkin telah menangkapnya, ia telah menyelinap pergi.

Orang Shio Ular akan menghadapi bahaya tanpa rasa takut dan menghadapi bencana tak terduga. Mereka tidak terganggu oleh kurangnya uang dan biasanya cukup beruntung untuk memiliki segala sesuatu yang mereka butuhkan. Mereka bisa sukses selama mereka menghindari pengeluaran yang berlebihan. Meskipun mereka intuitif, mereka harus menghindari terjun langsung ke keputusan tanpa menimbang konsekuensi.

Orang Shio Ular Terkenal: Anne Rice, Ann-Margret, Audrey Hepburn, Christie Brinkley, Elizabeth Hurley, Grace Kelly, Jacqueline Kennedy, Kim Basinger, Linda McCartney, Liv Tyler, Oprah Winfrey, Ratu Elizabeth I, Sarah Michelle Gellar, dan Sarah Jessica Parker .

Tahun Ular: 1905/02/04 ke 1906/01/24 (Kayu), 1917/01/23 ke 1918/02/10 (Api), 1929/02/10 ke 1930/01/29 (Tanah), 01 / 27/1941 untuk 1942/02/14 (Logam), 1953/02/14 ke 1954/02/02 (Air), 1965/02/21 ke 1966/01/20 (Kayu), 1977/2/18 ke 02 / 06/1978 (Api), 1989/02/06 ke 1990/01/26 (Tanah), 2001/01/24 ke 2002/02/11 (Logam), 2013/02/10 ke 2014/01/30 (Air).

Walaupun tahun 2013 masih beberapa bulan lagi, namun banyak pengusaha yang mencari tahu bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan di tahun 2013. Ramalan dari para ahli fengshui biasanya yang menjadi salah satu rujukan mereka. Pakar fengshui akan menerawang berdasarkan julukan tahun yang baru. Tahun yang akan datang merupakan tahun yang mampu mendatangkan peruntungan bagi beberapa sektor bisnis.

Nah, apa saja bisnis yang peruntungannya akan cemerlang pada Tahun 2013 nantinya? Berikut jenis usaha yang akan booming dan menjadi trend

1. Bisnis properti. Usaha di bidang properti memang sedang menggeliat. Beruntung bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis properti karena di Tahun 2013 nanti akan membawa berkah bagi bisnis properti. Bisnis properti ini diantaranya bisnis bahan bangunan, investasi tanah, serta perumahan. Teguh Satria, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Real Estate Indonesia (REI) menyatakan, bisnis properti memang diprediksikan bakal bergairah. Apalagi bunga kredit perbankan makin rendah, sehingga memacu penyaluran kredit perumahan.

2. Bisnis Makanan dan Minuman. Tahun 2013 juga akan memberikan keuntungan bagi para pebisnis makanan dan minuman, seperti bisnis rumah makan dan kuliner. Bisnis makanan dan minuman itu berkaitan dengan elemen air, sehingga prospeknya masih bagus. Usaha makanan dan minuman ini tidak akan mati sebab jumlah penduduk semakin banyak. Pertumbuhan ekonomi pun juga semakin baik sehingga mendongkrak tingkat daya beli masyarakat. Jenis usaha tersebut akan mendongkrak bisnis lain, seperti bisnis supermarket dan minimarket.

3. Agribisnis. Bisnis di sektor agribisnis seperti tanam-tanaman, hasil pertanian, perikanan dan peternakan, prospeknya juga akan bagus. Bisnis di sektor agribisnis akan meningkat. Ini bisa ditandai dari tingginya pertumbuhan bisnis tanaman, baik padi maupun yang lain. Meski demikian, cuaca , infrastruktur dan irigasi masih menjadi kendala utama, dan ini harus diwaspadai. Bisnis ini bisa menjadi peluang besar.

4. Industri kreatif. Bisnis di industri kreatif juga akan menunjukkan peningkatan. Yang paling prospektif adalah industri kreatif di bidang hiburan. Tren perkembangan dunia hiburan juga semakin baik.